http://ika-sholihah.blogspot.com/

Rabu, 14 November 2012

BIOGRAFI


Nama saya Ika Sholihah, lahir di Sanggau tanggal 9 november 1996. Nama ayah saya Bambang Budi Yuwono dan ibu saya Nurhidayah. Saya mempunyai seorang adik perempuan bernama Nurul Maulidya. Sebelum tinggal di Jawa, saya tinggal di Kalimantan Barat. Saya pindah ke jawa tahun 2010. Dulu saya meneruskan TK di TK Aisyah Sanggau, kemudian masuk ke MIN Teladan Sanggau, setelah lulus saya melanjutkan ke SMP N 2 Sanggau selama 1 tahun, setelah naik kelas 2 SMP, saya pindah ke SMP N 1 Grabag, karena ikut orangtua pindah ke Jawa. Setelah lulus dari SMP N 1 Grabag saya melanjutkan pendidikan saya ke SMA N 1 Grabag. Sekarang saya sudah berada di kelas XI IPS 3 di SMA N 1 GRABAG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by ShoutJax